#nofilterneeded: Shortcuts to Becoming an Influencer

#nofilterneeded: Shortcuts to Becoming an Influencer

B. Indonesia Bapak-bapak dan ibu-ibu yang saya hormati sekali lagi saya tegaskan bahwa upaya mengatasi masalah kesehatan ini menjadi tanggung jawab kita semua. semua yang hadir disini saya harapkan segera berdisiplin diri dan bertindak sesuai dengan protokol kesehatan .mari kita selamatkan negeri ini dari musuh yang tidak terlihat ini kutipan pidato tersebut merupakan bagian....
a. resolusi
b. argumentasi
c. pernyataan posisi
d. penguatan pernyataan posisi

tolong jawab yg bener!
pliisssss......!​

Bapak-bapak dan ibu-ibu yang saya hormati sekali lagi saya tegaskan bahwa upaya mengatasi masalah kesehatan ini menjadi tanggung jawab kita semua. semua yang hadir disini saya harapkan segera berdisiplin diri dan bertindak sesuai dengan protokol kesehatan .mari kita selamatkan negeri ini dari musuh yang tidak terlihat ini kutipan pidato tersebut merupakan bagian....
a. resolusi
b. argumentasi
c. pernyataan posisi
d. penguatan pernyataan posisi

tolong jawab yg bener!
pliisssss......!​

Jawaban:

d. penguatan pernyataan

posisi

maaf kalo salah

semoga bermanfaat

[answer.2.content]